Selamat Datang Pada Web Dr. Priyono, MM yang merupakan terobosan baru untuk kelanjaran dan keberlangsungan sebuah proses pembelajaran bagi Mahasiswa UNIPA Surabaya…!!!! Priyono is The Best Lecturers: Mari Elka Bidik Negara dengan Pertumbuhan Dua Digit

Senin, 06 Februari 2012

Mari Elka Bidik Negara dengan Pertumbuhan Dua Digit

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu mengungkapkan telah membidik beberapa negara untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata di Indonesia.
Hal tersebut diungkapkan Elka kepada wartawan saat menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) periode 2011-2014, di Assembly Hall 3 - JCC, Jakarta, Minggu (4/12/2011).
"Kami bidik yang pertumbuhannya dua digit, yaitu negara-negara yang pertumbuhannya di atas 10 persen seperti Australia, Rusia, Cina, dan Filipina. India juga lumayan potensial walau belum setara potensialnya dengan negara-negara tadi," ujar Mari Elka.
Selain itu, Mari Elka juga telah menetapkan kawasan ekonomi khusus untuk pariwisata di Indonesia, seperti Pulau Lombok dan Tanjung Lesung. Kawasan ekonomi khusus untuk pariwisata akan ditambahnya pada tahun mendatang.
"Nanti akan ditambah lagi, ya diharapkan jumlah wisatawan, baik asing maupun domestik dapat capai target. 8 juta wisatawan khusus dari negara asing target kami," ujarnya.

Tribunnews.com - Minggu, 4 Desember 2011 17:03 WIB

 (4/12/2011).

Penulis: Edwin Firdaus  |  Editor: Yudie Thirzano
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com