Selamat Datang Pada Web Dr. Priyono, MM yang merupakan terobosan baru untuk kelanjaran dan keberlangsungan sebuah proses pembelajaran bagi Mahasiswa UNIPA Surabaya…!!!! Priyono is The Best Lecturers: Bisnis Alternatif UMKM

Senin, 20 Februari 2012

Bisnis Alternatif UMKM

24 Jul 2010  

Deddy Edward TanjungPosted in Peluang Usaha Tags: Bisnis Alternatif UMKM

Bapak/Ibu/Saudaraku pelaku UMKM
Selain menyediakan waktu sebagai konsultan dalam mendampingi Bapak/Ibu/Saudarku pelaku UMKM di Indonesia, pengasuh juga membangun bisnis jaringan dengan para mitra UMKM yang secara rutin menjalin kemitraan dalam berkomunikasi, berkonsultasi.
Pada saat ini banyak bisnis jaringan yang menarik dan baik untuk diikuti.  Salah satunya adalah Binsis K-Link yang sudah eksis di Indonesia sejak tahun 2002 dan hingga kini menunjukkan grafik pertumbuhan yang sehat .
Bagi Bapak/ibu/Saudaraku yang ingin mempelajari apa, bagaimana bisnis K-Link berlangsung dapat mengekplore dari informasi berikut ini :
K-Link didirikan di saat-saat bersejarah pada transisi antara era lama dan baru. Selain membawa tradisi pengetahuan tentang kasih sayang dan perikemanusiaan dari abad terakhir yang telah lalu, kami bertujuan untuk memimpin para distributor kami untuk mengembangkan pengetahuan ekonomi dari kedua abad yang bergabung bersama dan menghasilkan jumlah keuntungan yang sangat menakjubkan. Inilah harapan dan prinsip kerja di K-LINK.
Peluang Perniagaan
PELUANG Membangun Bisnis K-LINK, The Best Global Network Company. Membangun Jaringan ONLINE, Double  Bonus and Passive Income.
Beberapa Keunggulan K-LINK
  • Produk kesehatan kualitas terbaik
  • Marketing plan sangat menguntungkan distributor
  • Satu system langkah kerja yang sederhana
  • Penghasilan tidak terbatas dan passive income
  • Terpercaya dengan banyaknya memperoleh penghargaan internasional
Demikian informasi, semoga bermanfaat.
Untuk keterangan lebih rinci informasi diatas, dapat Bapak/Ibu/Saudaraku lihat pada page Peluang Usaha K-Link di web blog ini. Selamat membaca