Selamat Datang Pada Web Dr. Priyono, MM yang merupakan terobosan baru untuk kelanjaran dan keberlangsungan sebuah proses pembelajaran bagi Mahasiswa UNIPA Surabaya…!!!! Priyono is The Best Lecturers: Pasar Induk Cipinang Mau Masuk Pasar Saham

Senin, 20 Februari 2012

Pasar Induk Cipinang Mau Masuk Pasar Saham

28 Apr 2010

JAKARTA, BK
Perusahaan pengelola Pasar, Induk Beras Cipinang, PT Food Station Tjipinang Jaya, berencana melakukan penawaran saham perdana ke publik (IPO) dalam waktu dekat. Untuk itu, para petinggi PT Food Station Tjipinang Jaya telah berguru kepada pakar perusahaan terbuka antara lain mantan Menko Perekonomian Dorodjatun Kuntjorojakti dan mantan Direktur Utama Bursa Efek Jakarta, Hasan Zein Mahmud.
"Kami ingin menimba ilmu dari yang terbaik. Buat kami, mengantarkan PT Food Station Tjipinang Jaya ke lantai bursa adalah kebanggaan, bukan hanya memenuhi harapan Pak Gubernur (DKI Jakarta), tapi juga karena hasrat untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan dan pemegang saham," ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Sjamsul Hilataha, Selasa (27/4).
Menurut Sjamsul, untuk mensukseskan penawaran saham perdana itu PT Food Station Tjipinang Jaya mengatakan pihaknya telah melakukan sejumlah langkah di antaranya mempelajari seluk beluk perusahaan terbuka. Sjamsul mengakui banyak persiapan dan perbaikan yang harus dilakukan, sebelum sebuah perusahaan bisa dan layak menjual sahamnya kepada publik. Untuk itu, pihaknya telah melakukan perbaikan guna meningkatkan kinerja perusahaan antara lain mengubah mental pegawai yang selama ini bertindak sebagai birokrat yang cenderung minta dilayani.
"Sikap birokrat atau pegawai negeri sipil itu kini tidak boleh lagi ada di perusahaan. Bahkan saya sudah mulai dengan mengganti seragam yang sebelumnya seperti pegawai pemda menjadi seragam berwarna hijau terang, " ujar Sjamsul.Dia menambahkan, "Saya minta teman teman di perusahaan untuk bersikap dan bermental pedagang. Dengan begitu kami bisa memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan pemegang saham."Sjamsul juga mengatakan akan meningkatkan pelayanan kepada pihak berkepentingan. Pasar Induk Cipinang merupakan pasar beras terbesar di Jakarta. Dalam sehari, pasokan beras ke pasar ini mencapai 3.000 ton. Ant/yg
Buat kami, mengantarkan PT Food Station Tjipinang Jaya ke lantai bursa adalah kebanggaan, bukan hanya memenuhi harapan Pak Gubernur (DKI Jakarta), tapi juga karena hasrat untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan dan pemegang saham," ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Sjamsul Hilataha, Selasa (27/4). Untuk itu, pihaknya telah melakukan perbaikan guna meningkatkan kinerja perusahaan antara lain mengubah mental pegawai yang selama ini bertindak sebagai birokrat yang cenderung minta dilayani.