Selamat Datang Pada Web Dr. Priyono, MM yang merupakan terobosan baru untuk kelanjaran dan keberlangsungan sebuah proses pembelajaran bagi Mahasiswa UNIPA Surabaya…!!!! Priyono is The Best Lecturers: Perubahan Harga Elpiji Belum Diputuskan

Rabu, 15 Februari 2012

Perubahan Harga Elpiji Belum Diputuskan

Jum'at, 13 Agustus 2010 | 16:45 WIB

TEMPO/Tony Hartawan
TEMPO Interaktif, Jakarta - Pemerintah hingga saat ini belum memutuskan apakah akan ada perubahan terhadap harga tabung gas elpiji.
"Memang ada laporan bahwa oplosan terjadi karena ada disparitas harga. Tapi pemerintah belum memutuskan, apakah ada perubahan harga atau tidak. Kami belum bicara soal itu," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa.

Saat ini, lanjut Hatta, pemerintah lebih memfokuskan diri terhadap upaya sosialisasi penggunaan elpiji kepada masyarakat pengguna. Pemerintah berharap sosialisasi itu dipahami masyakat, di mana titik-titik kritisnya dan masyarakat juga tahu dan paham kalau ada kebocoran
Hatta mengakui, pemerintah hingga saat ini juga belum memutuskan mekanisme seperti apa yang diterapkan untuk penyaluran gas elpiji pada tahun-tahun berikutnya. "Kami akan menekankan terlebih dahulu pada jaminan keselamatan pengguna," katanya.

EVANA DEWI